Skip to main content

Nyari Jasa Kebersihan di Bali yang Fleksibel? Nih Kita Kasih Saran!!

memebersihkankasur.jpg


 Masing masing dari kita pasti punya kesibukan tersendiri, entah itu kerja, hobi ataupun kewajiban tertentu yang tidak bisa ditinggalkan. Akibatnya, rumah-pun jadi seakan terbengkalai karena saking sibuknya di luar sana. Terutama kita yang hidup sendiri atau bersama pasangan yang sama-sama kerja di luar rumah.


Dampaknya tentu kebersihan rumah-pun tidak terjaga dengan baik, yang mengakibatkan debu dan kotoran yang menggantikan posisi kita di rumah tiap hari.


Karena malas dan capek, seringnya sih kita pakai jasa kebersihan untuk mengurus rumah ya. Apalagi sekarang jasa kebersihan sudah ada di berbagai kota besar maupun kecil.


Nah, khusus untuk kamu yang tinggal di Bali, kita ada rekomendasi jasa kebersihan di Bali nih. Namanya KliknClean.


Apa sih KliknClean itu?

KliknClean merupakan jasa kebersihan di Bali yang siap membersihkan perabot rumah dari debu, kotoran, kutu, hingga tungau yang berbahaya untuk kesehatan kita. 


Perlu diketahui guys, gigitan tungau akan membuat kulit kita menjadi gatal dan iritasi, terutama untuk kulit sensitif. Gigitan tungau juga dapat menyebabkan scabies atau kudis pada kulit kita loh, jadi kebersihan kasur dan sofa tidak boleh disepelekan.


Nah, KliknClean ini akan membersihkan perabot rumahmu, terutama sofa dan kasur dari tungau yang hobi menggigit kulitmu. Layanan ini sebenarnya juga terdapat di beberapa kota besar loh, seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Depok, Pontianak, hingga Medan.


Dua jasa paling favorit di KliknClean yang sering dipesan adalah HydroCleaning dan Wet Vacuum.


Apa sih HydroCleaning itu?

HydroCleaning merupakan jasa yang sering dipesan untuk membersihkan sofa atau kasur dari tungau yang hobi menggigit kulit kita. Pengerjaannya akan dilakukan oleh tenaga profesional dan sudah terlatih,  menggunakan mesin hydro dengan daya isap sebesar 2000rpm dan berkekuatan 1000 watt , jadi dipastikan perabotmu akan bersih dari tungau dan kutu.


Pembersihan yang dilakukan dengan vacuum cleaner berteknologi modern ini tentu akan membuat prosesnya jadi lebih cepat guys. Selain itu, ketika melakukan pembersihan tungau, proses vakum akan diulang beberapa kali hingga air berubah jernih, pertanda sudah bersih dari tungau dan kotoran. Tapi perlu diketahui juga, kalau HydroCleaning tidak bisa membersihkan noda ya.


Beberapa Item Yang Akan Dibersihkan;

  • Sofa (kecuali bahan kulit).
  • Gorden.
  • Karpet.
  • Kasur.
  • Bantal dan Guling.
  • Kursi Kantor/Kursi Makan.
  • Jok mobil (kecuali bahan kulit dan suede).


Lalu, apa sih Wet Vacuum itu?

Sesuai namanya, Wet Vacuum berarti perabotan yang dibersihkan dalam keadaan basah, proses pembersihan dilakukan dengan mengunakan cairan chemical pada objek yang akan dibersihkan. Kemudian permukaan akan disikat dengan hand-polisher untuk mengangkat noda. Jadi jika kamu ingin membersihkan noda, pesan jasa Wet Vacuum ya, jangan HydroCleaning biar tidak salah.


Beberapa item yang bisa dibersihkan menggunakan Wet Vacuum;

  • Sofa (kecuali bahan kulit).
  • Bantal sofa.
  • Karpet.
  • Kasur.


Kamu bisa memilih Wet Vacuum untuk mengangkat debu yang tidak terlihat dan terjangkau, karena prosesnya dilakukan dengan mesin vacuum biasa.


Setelah proses pembersihan selesai, item akan dikeringkan menggunakan blower, estimasi pengerjaan tiap itemnya sekitar 30-45 menit guys, biar benar benar bersih.


Oh iya, jasa dari KliknClean ini bisa kamu pesan sesuai dengan jadwalmu sendiri loh guys, jadi lebih fleksibel dan tentunya sangat cocok untuk kita yang bekerja kantoran atau lapangan setiap hari.


Layanan dari KliknClean ini bisa kamu pesan melalui web atau aplikasinya langsung (Playstore & Appstore). Harganya juga cukup terjangkau kok, apalagi banyak promo keren yang sering ditawarin. Jadi, buruan dipesan! keburu tungau dan kutunya jadi gemuk karena gigit kulitmu terus nanti!!



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar